Minggu, 09 Januari 2022

RESOLUSI : Apa Rencanamu di Tahun 2022 ?

HP Android Termurah dan Termahal 2022

Tahun baru, semangat baru, rencana baru dan impian baru itu adalah salah satu kalimat yang sering terdengar ketika pergantian tahun. Semua orang termasuk diriku begitu semangat ketika memasuki awal tahun baru ini,  ada banyak rencana dan impian yang ingin ku capai di tahun baru ini salah satunya bisa menulis di blog setiap hari. 


Hari ini adalah hari kesepuluh di tahun 2022 dan ini adalah tulisan pertama ku diblog ini. Mungkin agak terlambat 10 hari tapi ini adalah langkah awalku untuk mencoba konsisten dalam menulis di blog ini. Dalam setahun kedepan konten di blog ini akan membahas seputar finansial dan sedikit curhat tentang kehidupan pribadi.


Tuh kan, gue bingung mau nulis apa lagi. Yah beginilah diri gue saat ini, terkadang suka bingung mau nulis lagi apa di blog ini. Padahal, gua udah pernah nulis artikel Tips Ampuh menulis bagi pemula dan di artikel itu udah dijelasin kalo pengen bisa nulis jangan dibikin ribet. Mulailah menulis seperti kamu ngobrol dengan orang lain, gunakan bahasa sehari-hari dan gak usah pusing mikirin tentang aturan baku menulis. Intinya Menulislah.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon