Minggu, 30 Januari 2022

Pengen Punya Tulisan Bagus Tapi Kok Malas Nulis !!!

Tags

Pembahasan Soal UN Matematika SMA IPA 2017 Part. 6

Pengen punya tulisan bagus tapi kok malas nulis, Kamu Sehat ??? 


Pengen tertawa terbahak-bahak rasanya ketika ada seseorang yang punya keinginan bisa membuat tulisan bagus tapi dia tidak pernah membuat tulisan atau malas nulis. Dan kau ingin tahu siapa orangnya, ya dia adalah diriku. Hadeh... itulah kata yang terucap sambil menghela nafas panjang dengan mimik muka mengkerut.


Untuk membuat tulisan yang bagus itu butuh proses dan waktu yang cukup lama. Tulisan yang bagus bukan hanya di liat dari isi tulisan tersebut tapi bagaimana cara menyampaikan informasi ke pembaca agar tetap melanjutkan membaca tulisan yang kamu buat tanpa ada rasa bosan sedikit pun.


Menulis adalah kegiatan sederhana yang bisa dilakukan oleh semua orang. Tapi untuk membuat tulisan yang bagus tidak semua orang bisa melakukannya. Kenapa hal itu bisa terjadi ? Jawabannya cuma satu, orang yang bisa membuat tulisan bagus mereka menulis setiap hari dan belajar sedikit demi sedikit hingga tulisan yang mereka buat menjadi bagus dan enak untuk dibaca.


Ngomomg-ngomong kenapa tulisan ini dibuat, ya karena sebagai pengingat gua untuk tetap rajin menulis. Mudah-mudahan kedepannya gua jadi rajin membuat tulisan di blog ini. Oke bye-bye

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon