Senin, 04 Oktober 2021

88 HARI_KESASAR LAGI

Pagi hariku terasa berat dan lemas dikarenakan semalam susah tidur. Bukan hal yang aneh bagiku tidur larut malam karena itu sudah menjadi kebiasaan. Tpi malam tadi rasanya berbeda sekali dengan malam-malam sebelumnya, pada malam itu untuk memejamkan mata saja sulitnya minta ampun. Pikiran-pikiran negatif sangat berisik memenuhi ruang dikepala ku. Cape rasanya. Dan taraa...pagi hariku terasa suntuk karena kurang tidur. 


Jadwal di hari ini adalah aku pergi ke sekolah, membayar angsuran hutang dan pergi ke XL Center. Dua kegiatan utamaku berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun, hanya tersisa satu yaitu pergi ke XL Center. Dimasa pandemi ini segala urusan rasanya terlalu runyam banyak kantor yang tutup salah satunya XL Center yang ada di TangMall City.


Salah satu hal bikin males adalah mengurus kartu SIM Card phone yang bermasalah dan harus ke gerai resmi dalam hal ini ke XL Center. Mengurus kartu SIM Card Phone yang bermasalah dan harus pergi ke XL Center bukan lagi pengalaman pertama bagiku. Sudah beberapa kali aku sering bolak-balik ke XL Center untuk mengatasi masalah yang kuhadapi yaitu kartu XL terblokir karena sudah lewat masa tenggang.


Bolak-balik ke XL Center untuk mengaktifkan kembali kartu XL yang sudah lewat tenggang sudah menjadi hal biasa bagiku. Mungkin ada yang bertanya kenapa kartu XL nya sering ke blokir ? (Hahaha tertawa malu). Sejujurnya karena sering lupa isi ulang pulsa dikarena suka lupa kartu hp mana yang harus di isi. Maklum karena banyak pake nomor HP. 


Mumpung kartu XL baru saja rusak, dan mata gua udah ngantuk

gua bingung mau nulis apa lagi

oke konsepnya begini aja


1. Kartu XL RUSAK

2. DM XLCENTER DI TWITTER

3. CARI ALAMAT XL CENTER TERDEKAT

4. KARENA GAK BISA BACA MAPS

5. KESASAR

6. HP MATI KARENA LOBET

7. GAK BISA PULANG

8. MUTER-MUTER



ini adalah cerita 88 hari menuju ke tahun 2022












Artikel Terkait


EmoticonEmoticon