Jumat, 11 September 2020

Cara Mudah Beli Pulsa Lewat M Banking BCA

Cara Mudah Beli Pulsa Lewat M Banking BCA

Sekedar berbagi pengalaman, kali ini gue pengen cerita, bagaimana caranya beli pulsa lewat M-Banking BCA. Sebenarnya cara beli pulsa Telkomsel, XL, 3 , Indosat dan Smartfren lewat m-banking BCA itu mudah banget, gak ribet, sumpah asli simpel banget. Tapi sayang, gak semua orang pada tau bagaimana caranya beli pulsa lewat m-banking bca.

Buat sobat-sobat sunarpedia, elo udah gak perlu pusing-pusing lagi harus cari konter pulsa cuma buat beli pulsa doank. Apalagi buat elo yang suka berpergian jauh, dan elo terjebak di suatu tempat antah-brantah yang gak dikenal sama sekali dan pulsa elo abis. Elu cukup beli pulsa lewat aplikasi m-banking BCA aja.

Pulsa yang elo beli lewat M-Banking BCA otomatis terpotong dari saldo tabungan yang tersimpan di rekening elo. Buat sobat-sobat sunarpedia yang belom download M-Banking BCA, silahkan kalian download aplikasi M-Banking BCA di google play store.

Berikut ini langkah-langkah cara untuk beli pulsa Telkomsel, XL, 3 , Indosat dan Smartfren lewat M-Banking BCA

Cara Beli Pulsa Lewat M-Banking BCA

  1. Pilih menu “m-BCA”
  2. Pilih menu “m-Commerse”
  3. Pilih menu “Voucher isi ulang”
  4. Pilih operator nomor yang Anda ingin isikan “Indosat/T-SEL/3/XL”
  5. Masukkan nomor hp yang ingin di isi pulsa
  6. Pilih nominal pulsa yang Anda ingin beli
  7. Pastikan data transaksi yang muncul pada layar konfirmasi benar
  8. Masukkan PIN m-BCA
  9. Anda akan menerima pesan pemberitahuan transaksi sukses atau gagal. Jika sukses, tunggu sejenak sampai pulsa masuk ke nomor yang diisikan.

Mudah kan, cara beli pulsa telkomsel, XL, three lewat M-Banking BCA. Bagi sobat-sobat sunarpedia, yang masih bingung bagaimana cara isi ulang pulsa lewat m-banking bca. silahkan sobat tinggalkan jejak pertanyaan di kolom komentar.

Demikian cerita gue, tentang bagaimana cara isi pulsa lewat m-banking bca. Semoga isi dari tulisan gue ini bermanfaat bagi orang yang membutuhkannya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel singkat "Cara Mudah Beli Pulsa Lewat M-Banking BCA".

Happy learning and writing !!!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon